Bupati Tolitoli Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulawesi Tengah Ke-60 Tahun

- 19 April 2024, 12:25 WIB
/

 

JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli laksanakan upacara memperingati HUT Provinsi Sulawesi Tengah Ke- 60 serta di rangkaian dengan Upacara Penegakan Disiplin Nasional Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli yang dipimpin langsung oleh Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya bertempat di Lapangan Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan, Rabu, 17 April 2024.

 

Bupati Tolitoli dalam sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan dirgahayu provinsi sulawesi tengah ke-60 tahun 2024, dengan mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kontribusinya dalam membangun sulawesi tengah dengan kerja keras dan keikhlasan.

 

Hut ke-60 kali ini mengangkat tema kuat dan tangguh untuk sulawesi tengah lebih sejahtera dan lebih maju yang mana menjadi tekad dan tujuan kita ke depan untuk memantapkan sulawesi tengah menjadi daerah yang lebih sejahtera dan lebih maju lagi. 

 

Kemajuan pembangunan sulawesi tengah yang sudah diraih selama ini dapat dilihat pada sejumlah indikator capaian kinerja pembangunan, atas capaian prestasi pembangunan tersebut, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada para bupati dan walikota, seluruh stakeholder dan masyarakat sulawesi tengah yang telah bersinergi dalam membangun sulawesi tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju.

 

Halaman:

Editor: Legitha Aswardy

Sumber: JOURNALTELEGRAF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah