ProDELIS Sukses Terlaksana, Masyarakat Desa Mayumba Ucapkan Terima Kasih

- 19 April 2024, 14:56 WIB
/

JOURNALTELEGRAF - Program Dokter Spesialis Lintas Desa (ProDELIS) merupakan Inovasi Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS yang menghadirkan pelayanan Kesehatan Gratis kepada masyarakat khususnya yang berada di pelosok Desa. 

 

Program yang telah di Launching di Desa Baturube Kecamatan Bungku Utara setengah tahun yang lalu ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan telah di laksanakan di sejumlah Desa yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

 

Terbaru, di Desa Mayumba, Kecamatan Mori Utara pada Jumat 19 April 2024, Program ini berjalan dengan sangat sukses. Hal ini terbukti dari membludaknya jumlah masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk mendapatkan pengobatan gratis dari Dokter Spesialis yang sengaja dihadirkan pada program tersebut. Tercatat ada kurang lebih 500 orang dari Desa Mayumba dan sekitarnya berpartisipasi pada program ini. 

 

Seperti Ibu Helen dari Desa Tomata yang datang untuk berobat penyakit dalam. Menurutnya, ProDELIS ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara mudah dan gratis. Beliau merasa sangat terbantu dengan hadirnya Program ini.

 

"Terima Kasih Pak Bupati, karena Program ini sangat membantu kami", ucapnya.

Halaman:

Editor: Legitha Aswardy

Sumber: Artomo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah