Wabup Morut Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah

- 17 April 2024, 11:44 WIB
/

JOURNALTELEGRAF -Morowali Utara Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd Pimpin Upacara Tanggal 17 Bulan Berjalan Yang Dirangkaikan Dengan Upacara Peringatan HUT Ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah di Pelataran Kantor Bupati pada Rabu 17 April 2024.

 

Kegiatan Upacara ini diikuti oleh seluruh ASN Lingkup Pemda Morut mulai dari Asisten dan Staf Ahli, Para Pejabat Eselon II dan II sampai dengan seluruh staf yang ada pada masing-masing OPD. 

 

Upacara dibuka dengan pembacaan sejarah singkat lahirnya Provinsi Sulawesi Tengah dilanjutkan dengan pengibaran sang Merah Putih. 

 

Dalam Amanat Upacara, Wabup Djira menyampaikan sambutan dari Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura yang mengatakan bahwa peringatan HUT Ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah ini mengambil tema "Kuat Dan Tangguh Untuk Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera Dan Lebih Maju”.

 

Selaku Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulawesi tengah ke-60 tahun 2024 serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kontribusinya dalam membangun Sulawesi Tengah dengan kerja keras dan keikhlasan.

Halaman:

Editor: Legitha Aswardy

Sumber: Artomo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah