Ruslan Abdul Gani Sampaikan Ini Usai Pengukuhan BPW KKSS Sulawesi Utara

- 9 Juni 2024, 21:02 WIB
Ruslan Abdul Gani, Ketua BPW KKSS Sulawesi Utara
Ruslan Abdul Gani, Ketua BPW KKSS Sulawesi Utara /Humas BPW KKSS Sulut /

JOURNALTELEGRAF - Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sulawesi Utara resmi dikukuhkan, Sabtu 8 Juni 2024.

Pengukuhan digelar di Graha Gubernuran Jalan 17 Agustus 2024 Kota Manado dan dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, dan Forkopimda Sulawesi Utara. Diantaranya, Kajati Sulut, mewakili Pangdam XIII Merdeka, mewakili Danrem 131 Santiago, mewakili Kapolda Sulut, dan mewakili Walikota Bitung.

BPW KKSS periode 2024-2029 yang dinahkodai Ruslan Abdul Gani dikukuhkan oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) KKSS, berdasarkan Surat Keputusan SKEP-096/BPP-KKSS/IV/2024 Tertanggal 1 April 2024.

Baca Juga: Resmi Dikukuhkan, Berikut Susunan Lengkap Pengurus BPW KKSS Sulawesi Utara Periode 2024-2029

Ketua BPW KKSS Sulawesi Utara, Ruslan Abdul Gani, Minggu 9 Juni 2024, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia meluangkan waktu untuk hadir. Terlebih khusus warga KKSS Sulawesi Utara, terlebih khusus Kota Bitung.

Baca Juga: BPW KKSS Sulut Dikukuhkan, Muchlis Patahna Ingatkan Ruslan Abdul Gani dan Pengurus Jaga Budaya Siri' Napacce

"Saudaraku pengurus dan anggota KKSS Sulut, terlebih khusus warga KKSS Kota Bitung, dengan penuh haru dan gembira, kami haturkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan bantuannya. Baik berupa dana, dan juga telah hadir mengikuti kegiatan di Manado, semoga atas kebaikan saudaraku dibalas dengan pahala amal kebaikan yang berlipat ganda dari Allah SWT, dan diberikan kesehatan, rejeki yang berkah, hidup harmonis dan bahagia. Salam hormat penuh persaudaraan," kata Haji Gani sapaan akrab Ketua BPW KKSS Sulawesi Utara yang juga adalah anggota DPRD Sulut terpilih periode 2024-2029.***

Editor: Arham Licin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah