Pilkada 2024: Bumi Klabat 'Memanas' Joune Ganda Versus Melky Pangemanan, Warganet Bandingkan Prabowo Vs Ganjar

- 16 Mei 2024, 14:46 WIB
Joune Ganda
Joune Ganda /Facebook/

JOURNALTELEGRAF - Kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sepertinya bakal panas. 

Bagaimana tidak, pasca Melky Pangemanan mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Minut, konstalasi politik di Bumi Klabat pun mulai menghangat. 

Baca Juga: Hasil Resmi Pemilu 2024: Ini 8 Anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah IX Periode 2024-2029

Publik kini ramai membahas peluang Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu pada pesta demokrasi yang akan dihelat tanggal 27 November 2024.

Tangkapan layan komentar warganet
Tangkapan layan komentar warganet

Apalagi, salah satu lawan yang akan dihadapi adalah pasangan petahana, Joune Ganda dan Kevin Lotulong yang sejak dini sudah disebut tetap akan berpasangan di periode kedua. 

Baca Juga: Pilkada 2024: Komitmen Maju Bersama Hengky-Randito Lanjut Daftar di Partai Demokrat

Saat ini, warganet pun mulai ramai membahas profile dan peluang Melky Pangemanan dan Joune Ganda. Bahkan di media sosial Facebook, pertarungan keduanya dihubungkan dengan dua paslon di Pilpres lalu. Joune Ganda dengan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud, sedangkan Melky Pangemanan dihubungkan dengan Prabowo-Gibran. 

Pro kontra di tengah warganet pun meramaikan jagat media sosial terkait adu kuat kedua tokoh yang dinilai layak memimpin Kabupaten Minahasa Utara periode 2024-2029 itu. ***

Editor: Arham Licin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah