Pilkada 2024: Komitmen Maju Bersama Hengky-Randito Lanjut Daftar di Partai Demokrat

- 15 Mei 2024, 18:00 WIB
Hengky Honandar dan Randito Maringka saat mendaftar di Partai Demokrat
Hengky Honandar dan Randito Maringka saat mendaftar di Partai Demokrat /Arham Licin/Journal Telegraf

JOURNALTELEGRAF - Keseriusan Hengky Honandar dan Randito Maringka untuk ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 sepertinya tidak main main. 

Setelah pekan sebelumnya keduanya mendaftar sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota di Partai NasDem, hari ini Rabu 15 Mei 2024, dua politisi inj mendaftar bersamaan lagi di Partai Gerindra dan dilanjutkan ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Bitung. 

Baca Juga: Pilkada 2024: Hengky Honandar Resmi Daftar Bacalon Walikota di Partai Gerindra Kota Bitung

Menurut Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Ronny Boham, ini bagian dari upaya Partai Gerindra membangun kerjasama lintas parpol dalam rangka menghadapi Pilkada 2024.

Hengky Honandar dan Randito Maringka di Kantor Gerindra Kota Bitung
Hengky Honandar dan Randito Maringka di Kantor Gerindra Kota Bitung

"Partai Gerindra ingin agar Pilkada berjalan seperti pada saat Pilpres lalu, dimana pak Prabowo Ketua Umum kami melakukan komunikasi politik ke semua parpol. Tujuannya agar kerjasama terbangun untuk sama sama membangun Kota Bitung ke depan," jelasnya usai mengantar Hengky Honandar dan Randito Maringka mendaftar bakal calon walikota dan wakil walikota di Partai Demokrat. 

Hengky Honandar sendiri saat mendaftar dan diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan, singkat mempertegas komitmennya untuk maju pada pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota Bitung periode 2024-2029.

"Kami berharap kedatangan hari ini tidak hanya mendaftar tapi siap bersama sama berjuang di Pilkada. Semoga langkah kita dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa," ucapnya. ***

Editor: Arham Licin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah