Liburan Ke Tobelo Halmahera Utara, Ini 2 Hotel Terbaik Buat Staycation Pesan Sekarang di TIKET COM

- 11 Juni 2024, 12:00 WIB
Hotel Marahai Park Tobelo Halmahera Utara
Hotel Marahai Park Tobelo Halmahera Utara /Tiket com /

JOURNALTELEGRAF - Berkunjung ke Kota Tobelo ibukota Kabupaten Halmahera Utara bisa jadi pilihan pada liburan sekolah tahun ini. Daerah yang dikenal memiliki banyak tempat wisata yang indah itu menawarkan liburan seru dan menyenangkan.

Salah satunya destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Halmahera Utara adalah Danau Galela, wisata air panas Mamuya, Pantai Luari Tobelo, Tanjung Bongo Raja Ampat Mini, Pantai Pulau Kakara, Air Terjun Sapoli, dan Pulau Miti, serta banyak lagi tempat indah lainnya.

Baca Juga: Jelajahi Pesona Kutai Barat di Kalimantan Timur, Ini 4 Hotel Recommended Ada yang Gratis Sarapan

Menikmati keindahan alam dengan menginap di hotel terbaik, tentu menjadi dambaan setiap orang yang sedang traveling. Apalagi, bisa mendapatkan harga yang terjangkau tapi memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Di Kota Tobelo, terdapat dua tempat untuk staycation selama liburan di sana dengan harga murah di aplikasi tiket com. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Danau Aco, Pesona Tersembunyi Penuh Mitos di Kutai Barat Kalimantan Timur

1. Hotel Marahai Park

Hotel bintang tiga yang berlokasi tidak jauh dari pelabuhan laut Tobelo dan Bandara Galela itu menawarkan harga kamar mulai dari Rp 510.000 per malam dengan fasilitas internet kecepatan tinggi, restoran, dan resepsionis 24 jam.

Johana Hotel Tobelo Halmahera Utara
Johana Hotel Tobelo Halmahera Utara

Tempatnya yang bersih dan nyaman, membuat setiap pengunjung dijamin akan betah untuk staycation di tempat ini, menu makanannya pun bervariasi, sehingga pengunjung yang tinggal beberapa hari tidak akan merasa bosan dengan pilihan menu yang selalu variatif.

Alamatnya di Jl. Kemakmuran, Wosia, Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara.

Halaman:

Editor: Arham Licin

Sumber: tiket.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah