3 Villa Mewah dengan Kolam Renang Pribadi Harga 400 Ribuan di Bali, Cocok Buat Liburan Atau Honeymoon

- 11 Juni 2024, 11:00 WIB
Kolase/ Noah Villa & Chapel Bali
Kolase/ Noah Villa & Chapel Bali /Tiket com /

JOURNALTELEGRAF - Bali adalah surga bagi wisatawan, berlibur ke Pulau Dewata itu selalu menjadi impian banyak orang. Di musim liburan sekolah kali ini, Bali bisa masuk daftar wajib untuk dikunjungi.

Berlibur di Bali dan menikmati kenyamanan menginap di sejumlah villa mewah dengan fasilitas lengkap dan tentu harga terjangkau selalu jadi dambaan para traveler.

Biar bisa liburan tahun ini lengkap, menikmati keindahan alam, lezatnya kuliner, dan harga tempat menginap murah. Berikut daftar villa mewah dengan harga hanya 400 ribuan dan bisa dipesan di tiket.com.

Baca Juga: Jelajahi Pesona Kutai Barat di Kalimantan Timur, Ini 4 Hotel Recommended Ada yang Gratis Sarapan

1. Noah Villa & Chapel

Villa bintang empat berlokasi di Jl. Indraprasta, Giri Dharma, Ungasan, Kabupaten Badung, Bali ini menawarkan harga mulai dari Rp 457.000 per malam dengan fasilitas kolam renang pribadi.

Tiduran sambil mendengarkan suara air ombak dengan pemandangan laut merupakan sensasi tidak terlupakan dari liburan kali ini. Apalagi, keberadaan kolam renang pribadi yang bisa dinikmati tanpa gangguan, bangun tidur bisa langsung berenang dan merasakan dinginnya air kolam yang menyegarkan.

Baca Juga: Yuk Jelajahi Keindahan Alam Yogyakarta, Ini Destinasi yang Wajib Dikunjungi

Apalagi dengan desain kamar yang estetik, akan menambah suasana makin asyik, dekat dari pusat perbelanjaan, lokasinya strategis bisa kemana mana tanpa harus bingung. Menginap di sini dijamin akan mendapatkan kenyamanan dengan harga miring.

Radea Villa Umalas Bali
Radea Villa Umalas Bali

2. Radea Villa Umalas

Lokasinya berada di Jalan Raya Bumbak Gang Pulau Nias No 11 Umalas Kerobokan Bali ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 426.000, wisatawan sudah bisa menikmati berbagai fasilitas mewah setara hotel bintang empat. Seperti, kolam renang pribadi, spa, internet kecepatan tinggi.

Halaman:

Editor: Arham Licin

Sumber: tiket.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah