BSG Gelar Direct Customer Gathering 2024

- 14 Mei 2024, 08:13 WIB
Direktur Kepatuhan BSG, Hi. Machmud Turuis saat menyerahkan penghargaan kepada PD Pasar Manado.
Direktur Kepatuhan BSG, Hi. Machmud Turuis saat menyerahkan penghargaan kepada PD Pasar Manado. /JournalTelegraf

JOURNALTELEGRAF - PT Bank Pembangunan Daerah Wilayah Sulut dan Gorontalo (BSG) menggelar acara 'BSG Direct Customer Gathering 2024' sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan perusahaan dalam menggunakan layanan inovatif BSG Direct.

Acara yang dihadiri oleh jajaran Direksi BSG, diantaranya Direktur Kepatuhan Machmud Turuis, Direktur Pemasaran Pius SL Batara, Direktur Umum Joubert R J Dondokambey Direktur Operasional Louisa J. parengkuan, pimpinan perusahaan, dan para nasabah ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara BSG dan pelanggannya dari berbagai perusahaan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama BSG, Revino Pepah, yang diwakili oleh Direktur Operasional Louisa J. Parengkuan, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan nasabah selama ini.

Lebih lanjut, Pepah juga menekankan pentingnya feedback dari para nasabah untuk terus meningkatkan layanan BSG Direct agar lebih baik di masa depan. "Harapannya acara ini dapat menjadi ajang untuk memberikan dan menerima masukan demi kemajuan bersama," harapnya.

Selain itu, dalam acara tersebut, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sulut, Rahel Ruth Rotinsulu, juga turut menyampaikan apresiasi atas kontribusi BSG dalam memajukan perekonomian daerah.

Rotinsulu menekankan pentingnya dukungan dari perusahaan-perusahaan di Wilayah SulutGo untuk menggunakan BSG Direct guna mempercepat dan memudahkan proses transaksi.

"Dengan keberadaan BSG Direct sebagai solusi transaksi yang cepat, aman, dan nyaman, diharapkan BSG dapat terus maju dan bersaing baik di tingkat regional maupun nasional, mendukung pembangunan Sulut yang lebih maju di masa depan," ucap Rotinsulu.

Di sela-sela acara Customer Gathering, BSG juga memberikan penghargaan kepada lima institusi dengan total transaksi terbesar BSG Direct. Di antaranya adalah BLUD RSUD RD Samratulangi, PDAM Manado, PT Bohusami Sukses Global, Dana Pensiun BSG, dan PD Pasar Manado, yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan layanan BSG Direct.***

Editor: Mudatsir Sulaeman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah